Saturday, December 20, 2014

Download 360 Security V.3 Apk Terbaru Gratis Offline Installer

360 Security adalah aplikasi untuk security & pengoptimalisasi ponsel android terlengkap yang paling dipercaya di seluruh dunia. sampai dengan saat ini, pengguna 360 security mencapai 641 juta pengguna di seluruh dunia. menggunakan 360 Security merupakan langkah preventif untuk menjaga perangkat android kita dari segala masalah yang berkaitan dengan software.












aplikasi 360 Security  ini juga memiliki fitur untuk mempercepat ponsel Anda untuk meningkatkan performa ponsel android secara efisien sembari melindungi Anda dari virus terbaru, malware, kerentanan sistem, dan resiko privasi dengan teknologi antivirus yang terdepan.

Apa yang akan Anda dapatkan dengan 360 Security :
Pembersih yang ampuh
Secara teliti membersihkan perangkat android Anda dengan sistem pemindaian yang paling komprehensif, yang menggunakan data besar secara cerdas mengidentifikasi dan menyingkirkan file sampah yang tidak digunakan untuk membebaskan ruang penyimpanan di perangkat Anda



















Pengoptimal yang Cepat
Menghapus atau menutup proses background yang sedang berjalan, berdasarkan dengan algoritma khusus dari analisis mendalam pada 360 security, sehingga aplikasi dan perangkat Anda berjalan dengan lancar. 

Antivirus Terkemuka
Terbukti untuk menghilangkan 100% ancaman dengan tingkat keberhasilan lebih dari 99.7%, Mesin cerdas buatan khusus QVS dari 360 Security dikembangkan berdasarkan dari mesin heuristik AV, dan teknologi cloud-to-client yang sudah dipatenkan.



















Penghemat daya yang Pintar
Secara cerdas menghemat daya baterai pada perangkat android Anda dengan mengetahui kapan 360 Security harus secara otomatis memicu fitur pembersihannya, dimana ini dapat menghemat daya baterai yang Anda perlukan ketika Anda benar-benar memerlukannya.

Perlindungan privasi yang Protektif
Mengamankan info komunikasi Anda dengan keluarga atau rekan bisnis dan mengenkripsi aplikasi spesial Anda.

Bagi anda yang sedang menggunakan perangkat android bisa langsung mengunduh dan menginstal di google playstore lewat tautan ini.
Bagi anda yang ingin mengunduh secara offline installer agar master aplikasinya bisa disimpan di SD card atau di komputer untuk digunakan dilain waktu bisa mendownload aplikasi 360 security terbaru untuk android versi terbaru dibawah. untuk filenya sendiri besarnya 10mb, dan membutuhkan OS android 2.2 atau yang lebih tinggi.
Download 360 Security Apk Terbaru Gratis Offline Installer

Artikel Terkait

Download 360 Security V.3 Apk Terbaru Gratis Offline Installer
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email