Sunday, December 14, 2014

Download Game Gunship Battle : Helicopter 3D 1.2 Apk Gratis Offline Installer

Game Gunship Battle : Helicopter 3D adalah permaian yang bergenre action. ketika anda memainkan permainan ini, Anda akan menjadi pilot helikopter dan menekan perang dan teror di berbagai penjuru dunia. Gunship Battle adalah game action pertempuran helikopter yang menggabungkan teknologi 3D grafis state-of-the-art, simulasi kontrol penerbangan dan informasi militer modern. Saat Anda memulai permainan, Anda akan kehilangan diri dalam kegembiraan karena permainan action jenis baru yang belum pernah Anda mainkan dan anda alami sebelumnya.

















Fitur-Fitur :

  • Permainan menggunakan kontrol operasi yang dioptimalkan untuk penerbangan 3D, yang membuatnya mudah bagi siapa saja untuk bisa memahami dalam permainan ini.
  • Beberapa helikopter serbaguna yang paling kuat di dunia muncul dalam permainan ini. Setiap helikopter memiliki karakteristik sendiri yang unik dan menarik dan dapat dipasang dengan berbagai senjata dan perangkat sesuai dengan pilihan Anda.
  • Anda dapat menggunakan berbagai senjata dan peralatan khusus pilihan Anda, seperti radar dan booster, tergantung pada karakteristik dari helikopter.
  • Episode terdiri dari misi cerita yang diciptakan berdasarkan cerita sebenarnya dari berbagai perang dan teror yang terjadi.
  • Setelah Anda memainkan beberapa episode, Anda bisa menantang diri sendiri dan naik tingkat untuk bermain game pada tingkat kesulitan yang lebih tinggi atau menikmati bermain misi yang disesuaikan.
  • Anda dapat menikmati pemandangan 3D terbaik di perangkat android anda.


















Bagi anda yang sedang menggunakan perangkat android bisa langsung mengunduh dan menginstal di google playstore lewat tautan ini.
Bagi anda yang ingin mengunduh secara offline installer agar master aplikasinya bisa disimpan di SD card atau di komputer untuk digunakan dilain waktu bisa mendownload aplikasi UC browser untuk android versi terbaru dibawah. untuk filenya sendiri besarnya 27mb dan minimal menggunakan OS android versi 2.3 keatas.
Download Game Gunship Battle : Helicopter 3D 1.2 Apk Gratis Offline Installer

Artikel Terkait

Download Game Gunship Battle : Helicopter 3D 1.2 Apk Gratis Offline Installer
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email