Tuesday, December 16, 2014

Review Harga Dan Spesifikasi Advan S5J

Advan S5J adalah salah satu smartphone yang memiliki kualitas bagus dengan harga yang terjangkau. pada processor smartphone Advan S5J ini telah dibenamkan menggunakan processor quad core 1,2Ghz sehingga kita akan merasa nyaman ketika membuka beragam aplikasi atau yang juga disebut multitasking. Smartphone advan S5J ini memiliki layar 5“ sehingga smartphone ini pas sekali untuk digunakan sehari-hari.


gambar advan s5j dilihat dari tampilan depan


















Ukuran gadget  pintar yang satu ini tidaklah begitu besar dan tidak terlalu kecil, sehingga ketika anda menggenggam tidak kesulitan dan juga selain itu mudah untuk dibawa kemana-mana. Smartphone ini memiliki beberapa port pada desain bodinya yaitu salah satunya adalah port mini usb, charger baterai, dan jack audio 3,5mm.

Tidak hanya pada bagian processor  yang bagus, Advan S5J ini juga dibantu dengan kemampuan ram 1GB, dan pada bagian grafis menggunakan GPU Broadcom, TFT LCD Capacitive touchscreen, 16juta warna, 720x1280 pixel. Smartphone ini juga memiliki banyak konektivitas untuk mendukung semua kepentingan user dalam beraktivitas sehari-hari seperti gps, wi-fi, usb serta ada banyak lagi konektivitas lainnya yang dapat di gunakan. gadget ini memiliki ukuran142mm x 72mm dengan ketebalan 10mm.

Advan S5J ini memiliki tampilan layar 5" yang berkualitas smart HD dan memiliki resolusi 1280x720 pixel. Vandroid advan S5J juga dilengkapi dengan teknologi IPS screen untuk browsing, bermain game dan menonton video yang akan membuat semakin lebih menyenangkan.

gambar advan s5j yang dilihat dari bberbagai sudut

















Pada fitur bagian jaringan, Advan S5J menggunakan dual sim card dan support GSM, HSPA, yang mampu menghasilkan kecepatan data internet sampai 21mbps HSUPA. untuk wifinya sendiri smartphone ini sudah support wi-fi 802.11 a/b/g/n serta bluetooth versi 3.0.

Untuk masalah memori, Advan S5J sudah dibekali dengan memori internal yang cukup besar yaitu kapasitas 4GB. Untuk memori external  Advan S5J ini mampu dipasangi dengan kapasitas SD card maksimal sampai 32gb. sehingga cukup untuk menyimpan semua data penting anda. entah itu berupa aplikasi, file, gambar maupun video besar lainnya.
Baca juga : Review Harga Dan Spesifikasi Advan S4A

Untuk masalah kamera sendiri, Advan S5J ini juga dibekali dengan kamera depan yang bisa dioptimalkan buat video call maupun photo selfie yang memiliki besar 3 megapixel. Sedangkan pada kamera belakang ,smartphone ini memiliki kamera berkemampuan 8 megapixel, sehingga cukup untuk mendapatkan kualitas gambar yang bagus. berikut spesifikasi dan harga dari Advan S5J :

Spesifikasi dan Harga Smartphone Android Advan S5J
Informasi Umum
Tipe Android : Smartphone
Versi OS Android: Jelly Bean v.4.2.2
Warna: Grey/abu-abu
Display
Display Size : 5 inch
Display Technology : TFT LCD Capacitive touchscreen
Resolusi : 720x1280 pixel
Baterai
Kapasitas Bateri : 2000mAh
Tipe Baterai : Li-Ion
Processor
Tipe Processor : Quad Core Cortex-A7
Processor Speed : 1.2 Ghz
Memori
Memori Internal : 4GB, Micro SD up to 32GB
RAM : 1GB
Multimedia
GPU : Broadcom BCM21664
Fitur : Video record, mp3, wav, MP4, wmv player,WMA, Flac Player
Konektivitas Dan Fitur
Jaringan : Dual SIM, GSM, HSDPA
Wireless : Wi-fi 802.11 a/b/g/n, Wi-fi hotspot, Bluetooth v.3
Bodi
Berat : 126 gr
Ukuran : -
Tebal : 9,5 mm
Kamera
Kamera Depan : 3MP
Kamera Belakang : 8MP , 3264x2448 pixel, autofocus, LED flash
Harga
Harga Baru : Rp 1.275.000
Harga Second/Bekas : Rp 1.000.000

Artikel Terkait

Review Harga Dan Spesifikasi Advan S5J
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email