Thursday, January 22, 2015

Download Game Gunship Battle Versi 1.3.1 APK Terbaru Offline Installer

Game Gunship Battleadalah game action dimana untuk memainkan permainan ini anda menggunakan helikopter untuk bertempur dengan para musuh. disini anda akan menjadi pilot helikopter dan menekan perang dan teror di berbagai penjuru dunia.  



Game Gunship Battle adalah helikopter pertempuran aksi permainan yang menggabungkan teknologi 3D grafis state-of-the-art, simulasi kontrol penerbangan dan informasi militer modern. Saat Anda memulai permainan, Anda akan kehilangan diri anda karena larut dalam kegembiraan permainan action jenis baru yang belum pernah Anda alami sebelumnya.























Bagi anda yang sedang menggunakan perangkat android bisa langsung mengunduh dan menginstal di google playstore lewat tautan ini.
Bagi anda yang ingin mengunduh secara offline installer agar master aplikasinya bisa disimpan di SD card atau di komputer untuk digunakan dilain waktu bisa mendownload Game Gunship Battle Versi 1.3.1 Offline Installer. untuk filenya sendiri besarnya hanya 34mb dan support OS android versi 2.3 atau yang lebih tinggi. untuk android versi terbaru dibawah.
Download Game Gunship Battle Versi 1.3.1 Terbaru Offline Installer

Artikel Terkait

Download Game Gunship Battle Versi 1.3.1 APK Terbaru Offline Installer
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email