Saturday, February 14, 2015

Download Game Subway Surfers 1.35.0 Offline Installer

Pada kesempatan kali ini android-koe akan sharing apilasi game untuk android, yaitu subway surfers versi 1.35.0. Subway Surfers sendiri adalah permainan tentang bagaimana cara melarikan diri dari kejaran polisi dan juga anjingnya. hal ini dikarenakan merusak fasilitas umum dengan membuat graffiti di gerbong-gerbong kereta. tak hanya menghindari dari kejaran polisi, permainan juga harus menghindari tabrakan kereta. 













Inti dari permainan ini adalah mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya ketika kita sedang berlari menghindari polisi dan juga gerbong kereta, selain mengumpulkan koin, terdapat juga beberapa kunci biru yang dapat kita ambil. Fungsi kunci biru tesebut adalah untuk melanjutkan permainan ketika sudah tertabrak suatu objek.

Cara bermain yang paling dasar pada permainan ini yaitu dengan menyentuh jari di monitor ke arah atas untuk melompat, ke arah kanan untuk bergeser ke jalur kanan, ke kiri untuk bergeser ke jalur kiri, sedangkan mengarahkan jari ke bawah untuk berguling.

Setiap hari pemain harus menyelesaikan sebuah ‘daily challenge’ atau tantangan harian, yaitu dengan cara mengumpulkan huruf-huruf pada suatu kata. Kemudian jika tantangan tersebut dapat kita selesaikan, maka pemain akan mendapatkan penghargaan seperti mendapatkan koin. tidak hanya tantangan harian, terdapat juga misi dimana pemain diberikan tugas yang harus diselesaikan agar meningkatkan pelipatgandaan nilai. Jika pemain ingin melewati misi tersebut, pemain dapat membelinya di toko.

Bagi anda yang sedang menggunakan perangkat android bisa langsung mengunduh dan menginstal di google playstore lewat tautan ini.
Bagi anda yang ingin mengunduh secara offline installer agar master aplikasinya bisa disimpan di SD card atau di komputer untuk digunakan dilain waktu bisa mendownload Game Subway Surfers 1.35.0 Offline Installer lewat link dibawah. untuk filenya sendiri besarnya hanya 40mb dan support OS android versi 2.3.3 atau yang lebih tinggi.
Download Game Subway Surfers 1.35.0 Offline Installer





Artikel Terkait

Download Game Subway Surfers 1.35.0 Offline Installer
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email