Wednesday, February 4, 2015

Download MX Player 1.7.36a For Android Offline Installer

Pada kesempatan kali ini android-koe akan sharing aplikasi pemutar film yaitu MX Player yang bisa anda download dibawah. MX Player adalah salah satu aplikasi android pemutar film-film yang biasanya kita tonton dikomputer atau DVD player. Di Android, memutar film berdurasi rata-rata 100 menit format MKV ditambah subtitle SRT bukan lagi hal yang mustahil. 













Dilihat dari support codec nya Android, ada sebuah aplikasi bernama MX Player yang merupakan video player Android mampu membaca banyak format file video dan juga format subtitle, diantaranya :

DVD, DVB, SSA/ASS Subtitle tracks
SubStation Alpha(.ssa/.ass) with full styling
SAMI(.smi) with ruby tag support
SubRip(.srt)
MicroDVD(.sub/.txt)
SubViewer2.0(.sub)
MPL2(.mpl/.txt)
PowerDivX(.psb/.txt)
TMPlayer(.txt)

MX Player memiliki banyak fitur. Salah satu diantaranya yaitu H/W Decoder dan S/W Decoder, dimana H/W Decoder merupakan decoder codec untuk menampilkan tampilan grafis yang bening (harus disertai kemampuan hardware) sedangkan S/W Decoder untuk tampilan grafis yang standard-standard saja. S/W Decoder mempunyai kecepatan buffering video yang lebih cepat dari H/W Decoder.

Bagi anda yang sedang menggunakan perangkat android bisa langsung mengunduh dan menginstal di google playstore lewat tautan ini.
Bagi anda yang ingin mengunduh secara offline installer agar master aplikasinya bisa disimpan di SD card atau di komputer untuk digunakan dilain waktu, anda bisa mendownload aplikasi MX Player 1.7.36a terbaru untuk android lewat tautan dibawah ini.
Download MX Player 1.7.36a For Android Offline Installer

Artikel Terkait

Download MX Player 1.7.36a For Android Offline Installer
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email