Sunday, September 7, 2014

Download Aplikasi ES File Explorer File Manager

Download Aplikasi ES File Explorer File Manager

Download Aplikasi ES File Explorer File Manager

ES File Explorer File Manager apk adalah aplikasi gratis yang fungsinya untuk mengelola file dan aplikasi android. dengan fitur yang lengkap, ES File Explorer memiliki banyak fungsi diantaranya adalah file manager, application manager, task killer, download manager, cloud storage client (compatible dengan Dropbox, Google Drive, SkyDrive, Box.net, Sugarsync, Yandex, Amazon S3, dan Ubuntu One...), FTP client, dan LAN Samba client.aplikasi ES File Explorer ini juga bisa untuk mengelola dan mengakses file gambar, musik, dokumen, dan file-file lainnya. 

ES File Explorer File Explorer File Manager apk juga memberikan kemudahan bagi pengguna Android di manapun mereka berada, untuk mengelola sumber daya mereka secara bebas. Kita dapat mengakses semua file dari perangkat android dan membaginya dengan orang lain. Aplikasi ini memudahkan untuk tetap terhubung melalui 3G, 4G, EDGE, atau Wi-Fi untuk berbagi file dengan teman, upload foto, dan juga menonton video.

Untuk aplikasi ES File Explorer File Manager apk versi 3 sudah support 30 bahasa, diantaranya English, Russian, Japanese, Korea, French, Spanish, German, Italian, Czech, Hungarian, Ukrainian, Tamil, Catalan, Turkish, Lithuanian, Portuguese dan lainnya.

Fitur-Fitur ES File Explorer File manager apk : 
  1. File Manager : Mengelola file seperti yang kita lakukan pada desktop atau laptop menggunakan Beberapa Pilihan, Cut / Copy / Paste, Pindah, Buat, Hapus, Ubah nama, Cari, Share, Kirim, Sembunyikan, Create Shortcut, dan Bookmark; operasi dapat dilakukan pada file lokal (pada perangkat Android) atau jarak jauh (di komputer Anda).
  2. Application Manager : Mengkategorikan, uninstall, backup, dan membuat cara pintas ke aplikasi kita.
  3. Remote File Manager : Ketika fitur ini diaktifkan, ES File Explorer File manager apk mampu mengelola file pada telepon android dari komputer yang kita miliki.
  4. Built-in ZIP dan dukungan RAR memungkinkan kita untuk mengkompres dan dekompresi file ZIP, mengekstrak file RAR, dan membuat enkripsi (AES 256 bit) file ZIP.
  5. Text viewer dan editor.
  6. Cache cleaner dan Autostart manager : Menghapus file-file sampah yang telah memenuhi ruang penyimpanan memori dan juga sebagai Task Manajer jika diperlukan.
  7. Dan masih banyak lagi fitur lainnya.
Untuk mendownload Aplikasi ES File Explorer File Manager Apk ini android-koe menyediakan dua pilihan, yaitu yang offline installer dan yang langsung redirect ke google playstore. silahkan klik link dibawah ini

Download Aplikasi ES File Explorer File Manager Apk : 










Artikel Terkait

Download Aplikasi ES File Explorer File Manager
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email