Tuesday, February 17, 2015

Download Game Hay Day 1.22.153 Terbaru Offline Installer

Pada kesempatan kali ini android koe akan sharing sebuah permainan, yaitu Hay Day. Hay Day merupakan permainan tentang pertanian untuk perangkat Android dan iOS. Game Hay Day adalah game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh developer Supercell. Hay Day dirilis untuk iOS pertama kali pada tanggal 21 Juni 2012, setelah itu menyusul kemudian untuk perangkat  Android yang dirilis pada tanggal 20 November 2013. Kabarnya, Supercell memperoleh $ 30.000.000 per bulan hanya dari Game Hay Day dan Clash of Clans. Pada tahun 2013, Hay Day merupakan game tertinggi ke-4 untuk masalah pendapatan yang dihasilkan.












Greg, adalah paman dari pemain. Greg disini tidak mampu untuk mengurus pertanian lagi, sehingga ia menyerahkan tanggung jawab untuk merawat pertanian kepada pemain. Game ini dimulai dengan orang-orangan sawah yang mengajari pemain tentang panen gandum.


Pemain mendapatkan koin dan juga pengalaman poin (XP). koin digunakan untuk membeli gedung produksi dan juga dekorasi item. Sedangkan penglama poin atau XP digunakan untuk meningkatkan level. XP selalu mereset otomatis menjadi nol setiap kali pemain meningkat levelnya. Pemain bisa mendapatkan koin dan XP dengan menjual barang melalui toko di pinggir jalan, truk pengiriman, pengiriman pesanan, kapal, dan pelayanan pada pengunjung di kota.

Bagi anda yang sedang menggunakan perangkat android bisa langsung mengunduh dan menginstal di google playstore lewat tautan ini.
Bagi anda yang ingin mengunduh secara offline installer agar master aplikasinya bisa disimpan di SD card atau di komputer untuk digunakan dilain waktu bisa mendownload Game Hay Day 1.22.153 Terbaru Offline Installer lewat link dibawah. untuk filenya sendiri besarnya hanya 48mb dan support OS android versi 4.0.3 atau yang lebih tinggi.
Download Game Hay Day 1.22.153 Terbaru Offline Installer

Artikel Terkait

Download Game Hay Day 1.22.153 Terbaru Offline Installer
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments: