Tuesday, February 17, 2015

Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S6 Terbaru

Perkembangan yang semakin pesat untuk pasar android di indonesia ialah ditandai dengan masuknya berbagai macam jenis perangkat android yang mengusung beragam fitur dan juga beragam ukuran. Selain perangkat dengan layar 5 inch, perangkat android layar 6 inch juga memikat konsumen dengan kelebihan dan juga kekurangannya masing-masing. Salah satunya adalah Advan dengan produknya yaitu Advan vandroid S6. berikut spesifikasi Advan vandroid S6 :
gambar tampilan advan vandroid s6



















OS dan Interface
Pada advan vandroid S6, banyak disisipkan aplikasi bawaan. Diantaranya adalah Clean master, Dr.safety, DU battery saver, DU speed boster dan juga game bawaan seperti Kingdoms & Lords, dan juga spiderman. Untuk sistem operasi, Advan vandroid S6 menggunakan OS Android KitKat 4.4.2.

Display
Untuk masalah layar, Advan vandroid S6 menggunakan layar berjenis LCD dengan teknologi in-plane switching atau IPS yang menyuguhkan gambar dengan sudut pandang mencapai 178 derajat. Sedangkan untuk resolusi, Advan vandroid S6 menggunakan 1280x720 piksel yang membawa kerapatan mencapai 245 piksel perinci.

Desain
Memiliki ponsel dengan layar 6 inch pastilah bukan jenis perangkat yang nyaman untuk anda kantongi disaku celana. Selain terasa mengganjal, kemungkinan akan menyebabkan ponsel menjadi rentan terhadap kerusakan, entah itu bengkok maupun tergores. Untuk itu penggunaan flip case sangat dianjurkan.

Pada Advan vandroid S6 dibagian atas anda dapat menemukan port micro USB dan jack audio 3,5mm . di ruas kiri anda akan menemukan tombol power yang juga berfungsi sebagai tombol pengunci.
tampilan advan vandroid s6 dari depan dan belakang















Hardware
Pada bagian hardware Advan vandroid S6 dipersenjatai dengan processor Quad-core yang sanggup dipacu dengan kecepatan 1.3Ghz. sedangkan untuk masalah RAM ponsel ini telaah dibekali RAM sebesar 1GB. Untuk ruang penyimpanan internal, advan vandroid S6 memiliki ruang sebesar 4,17GB. Dengan ruang penyimpanan sebesar itu,  advan vandroid S6 dapat anda gunakan untuk menjalankan berbagai macam aplikasi maupun game android. Untuk masalah baterai sendiri ponsel ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas 2300mAH.

Multimedia
Untuk aspect rasio advan vandrod S6 mengusung 4:3 dan 16:9. Dan untuk bagian kamera, advan vandroid S6 telah dibekali dengan kamera belakang sebesar 13 megapiksel dan untuk kamera depannya 3 megapiksel.
Anda dapat mendengarkan lagu dengan pemutar musik yang dapat mengelompokkan lagu berdasarkan nam artis, judul lagu dan juga playlist. Untuk masalah video advan vandroid S6 telah mendukung live video thumbnail. Sementara untuk kemampuan putarnya telah mendukung resolusifull HD dalam berbagai format.

Konektivitas
Untuk masalah konektivitas phablet ini sudah terbilang mumpuni untuk mendukung kegiatan sehari-hari. Advan vandroid S6 telah mendukung jaringan GSM 850/900/1800/1900MHz dan juga telah mendukung 3G/HSDPA+/HSUPA untuk kedua slot SIM.

Jika anda berada diarea hotspot, antena penerima WI-Finya dapat anda manfaatkan untuk menjelajah internet. Dan anda juga dapat berbagi koneksi dengan teman anda menggunakan fitur wireless tethering. Untuk memindahkan data antar perangkat android, anda juga dapat menggunakan bluetooth.
Spesifikasi dan Harga Smartphone Vandroid Advan S6
Informasi Umum
Tipe Android : Phablet
Versi OS Android: KitKat v.4.4
Warna: -
Display
Display Size : 6 inch
Display Technology : TFT Capacitive touchscreen
Resolusi : 720 x 1280 pixels, 245 ppi
Fitur : Multi touch, IPS
Baterai
Kapasitas Baterai : 2300mAh
Tipe Baterai : Li-Ion
Processor
Tipe Processor : CPU Quad-core ARM Cortex-A7
Processor Speed : 1.3 Ghz
Memori
Memori Internal : 4,17GB, Micro SD up to 32GB
RAM : 1GB
Multimedia
GPU : GPU Mali-400MP
Fitur : Video record, mp3, wav, MP4, wmv player
Konektivitas Dan Fitur
Jaringan : Dual SIM, GSM, HSDPA+, HSUPA
Wireless : Wi-fi 802.11 b/g/n, Wi-fi hotspot, Bluetooth v.4
Bodi
Berat : -
Ukuran : -
Tebal : -
Kamera
Kamera Depan : 3MP
Kamera Belakang : 13MP, LED flash
Harga
Harga Baru : Rp 1.800.000
Harga Second/Bekas : -

Artikel Terkait

Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S6 Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments:

Anonymous
July 3, 2015 at 2:32 PM delete

siph gan hp ini memang keren

Reply
avatar