Wednesday, December 31, 2014

Cara Mematikan Notifikasi App Yang Sering Muncul Dilayar Android

Apakah anda salah satu pengguna android yang selalu terganggu dengan berbagai notifikasi atau pemberitahuan aplikasi perangkat android? pastinya anda merasa terganggu dan juga hal itu juga dapat menguras baterai ponsel. jika anda ingin menonaktifkan beberapa notifikasi (pemberitahuan) yang anda anggap tidak penting, berikut ini adalah tips cara mematikan notifikaasi pada aplikasi yang sering muncul paa perangkat smartphone android.











1. Langkah pertama tap (klik) pada menu settings.


















2. Pada menu settings, tap (klik) pada pilihan Apps.


















3. Pada menu Apps, tarik kebawah untuk mencari aplikasi mana yang akan dinonaktifkan notifikasi aplikasi "Acer Live Updater" yang sering muncul dilayar android. pada contoh tutorial ini android-koe akan mematikan notifikasi yang sering muncul dilayar android.


















4. Setelah itu akan muncul tampilan layar "Info Apps" untuk aplikasi yang dipilih. tap (klik) pada kotak centang "Show Notification" sehingga tanda centang didalam kotak tersebut akan hilang.


















5. Setelah itu akan muncul kotak dialog, untuk memastikan bahwa anda benar-benar ingin menonaktifkan pemberitahuan atau notifikasi aplikasi yang dipilih. klik "OK" untuk melanjutkan.


















Nah sekarang anda sudah terbebas dari gangguan notifikasi aplikasi tidak penting yang sering muncul diperangkat android anda. selamat mencoba dan Good Luck...

Artikel Terkait

Cara Mematikan Notifikasi App Yang Sering Muncul Dilayar Android
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments:

March 4, 2019 at 10:18 AM delete

Mana nih yang suka nge-game kalian udah pada denger belum,ada game yang seru banget nih buat ngisi waktu luang kamu di saat libur sekolah atau kerja.
Game nya buat kita greget karena begitu seru dan asyiik buat dimainin apalagi kini aplikasi MOJOPAHIT LEGENDS sudah ada di Google Play Store,tinggal download dan install sekarang.
Jangan lupa download dan install aplikasi game terbaik namanya MOJOPAHIT LEGENDS...
Enjoy guys buat mainin game terbaik di Handphone kamu...

Reply
avatar