Wednesday, December 31, 2014

Toshiba Shared Board TT301, Tablet Android Layar 24 Inci Full HD

Salah satu Produsen elektronik asal Jepang yaitu Toshiba, telah memperkenalkan tablet unik yang ditujukan untuk dunia bisnis, yang fungsi utamanya agar bisa dipakai secara bersama-sama, baik diruang kelas, ruang rapat dan ditempat lainnya yang membutuhkan. Tablet yang diberinama Toshiba Shared Board TT301 ini dilengkapi dengan layar LCD 24 inci tampilan full HD (1.920 x 1.080 pixel). Dengan layar berukuran besar tersebut, tablet Toshiba Shared Board memiliki tampilan mirip monitor desktop atau televisi.














Toshiba Shared Board dilengkapi dengan prosesor dual core 1GHz plus RAM sebesar 1,5GB, serta penyimpanan internal 16GB. Tablet super besar yang dijalankan dengan sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean ini juga didukung fitur konektivitas Bluetooth dan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n.

Untuk mendukung salah satu fungsinya sebagai alat presentasi, tablet Toshiba Shared Board dipaket dengan remote control infrared. Tablet yang memiliki bobot 4kg dan ketebalan 25mm ini juga dilengkapi speaker 2W. Salah satu fitur andalan yang dihadirkan tablet Shared Board ini adalah mode dual window, yang memungkinkan pengguna membagi layar menjadi dua bagian dan menggunakan 2 aplikasi dalam waktu bersamaan.

















Sebagai tambahan, terdapat input HDMI yang memungkinkan tablet ini dihubungkan dengan komputer. selain itu, tablet ini juga memiliki dukungan terhadap teknologi miracast yang memungkinkan untuk melakukan streaming konten dari ponsel atau perangkat lainnya.

Artikel Terkait

Toshiba Shared Board TT301, Tablet Android Layar 24 Inci Full HD
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email