Tuesday, December 9, 2014

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android

Hallo semuanya...pada kesempatan kali ini android-koe akan mencoba membuat tutorial Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android. terkadang saya sendiri merasa kesal apabila kita mau buka suatu situs tapi malah diblokir, padahal situs tersebut tidak berbau judi maupun konten dewasa lainnya, seperti vimeo.com, ketika saya buka situs tersebut yang muncul adalah internet positif. 

setelah saya kesana kemari muter-muter tanya sama mbah google, akhirnya saya nemu juga cara membuka situs yang diblokir di android. utuk caranya adalah dengan menggunakan aplikasi yang bernama Psiphon. Psiphon sendiri adalah aplikasi dimana kita bisa menggunakan internet dengan menggunakan jaringan secure atau terenkripsi, dan biasa disebut VPN (Virtual Private Network). jadi cara gampangnya adalah seolah-olah kita menggunakan akses internet dari negara tertentu. adapun tahapan cara menggunakan aplikasi Psiphon adalah sebagai berikut :

1.Untuk tahapan cara membuka situs yang diblokir di android, Pertama-tama download terlebih dahulu alat tempurnya, yaitu aplikasi psiphon yang sudah android-koe siapkan dibawah. untuk menggunakan aplikasi ini perangkat android anda harus sudah diroot. umtuk cara merooting perangkat android silahkan baca artikel cara merooting android tanpa menggunakan PC.

2.Setelah didownload simpanlah di SD card smartphone atau tablet android anda.

langkah pertama cara membuka situs yang diblokir di android dengan psiphon

















3.Setelah itu tap atau klik aplikasi psiphon apk tersebut.

langkah kedua cara membuka situs yang diblokir diandroid dengan psiphon

















4.Setelah selesai diinstal, buka aplikasi psiphon seperti gambar dibawah ini.

langkah ketiga cara membuka situs yang diblokir diandroid dengan psiphon

















5.Lalu centang pada pilihan "I trust this application" setelah itu klik ok seperti gambar berikut.

langkah keempat cara membuka situs yang diblokir diandroid dengan psiphon

















6.Pada pilihan Options anda bisa memilih negara yang akan anda gunakan pada psiphon. misalnya anda memilih netherlands, maka seolah-olah anda dalam mengakses internet berada di negara belanda. setelah anda memilih lokasi negara kemudian klik start.

langkah kelima cara membuka situs yang diblokir dengan psiphon

















7.Apabila sudah muncul huruf P besar berwarna biru, berarti psiphon sudah terhubung ke server negara yang tadi anda pilih dan sudah bisa digunakan. lalu tap pilihan "open browser" untuk mulai menggunakannya.

langkah keenam cara membuka situs yang diblokir diandroid dengan psiphon



8.Sekarang saya mencoba membuka situs vimeo.com dengan server amerika serikat, dan situspun bisa dibuka tanpa kena blokiran lagi dari internet positif.

langkah ketujuh cara membuka situs yang diblokir diandroid dengan psiphon

















9.Apabila anda sudah tidak mau menggunakan psiphon, tap pada pilihan stop untuk diskonect dari psiphon.

langkah kedelapan cara membuka situs yang diblokir dengan psiphon

















Itulah tutorial trik Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android. Bagi anda yang sedang menggunakan smartphone atau tablet android, anda bisa langsung download lewat playstore ditautan ini.

Bagi anda yang mau download psiphon secara offline installer, agar masternya bisa disimpan untuk digunakan lagi dilain waktu silahkan klik link dibawah. selamat mencoba...
Download Psiphon APK v.3 offline installer

Artikel Terkait

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email