Thursday, August 7, 2014

Cara Merooting Android Tanpa Menggunakan PC

Cara Merooting Android Tanpa Menggunakan PC Ditulis oleh: arin prasetyo

Cara Merooting Android Tanpa Menggunakan PC


Cara Merooting Android Tanpa Menggunakan PC - Hallo semuanya...pada kesempatan kali ini, android-koe akan mencoba sharing tutorial Cara Merooting Android Tanpa Menggunakan PC buat anda semuanya. bagi yang belum tahu apa itu rooting android, silahkan baca artikel Apa itu Rooting dan Keuntungannya. dan tutorial kali ini, kita akan merooting android menggunakan aplikasi framaroot. Framaroot adalah salah satu aplikasi untuk merooting hampir semua gadget android tanpa menggunakan komputer.

Framaroot sendiri dikembangkan oleh alephzain dari forum XDA. Hanya dengan satu klik, aplikasi ini dapat menginstal Super user dan SU binary pada perangkat android kita. Framaroot pada saat ini sudah mendukung perangkat android versi 2,0 – 4,2. Aplikasi Ini adalah salah satu metode termudah dan tercepat untuk merooting perangkat android yang kita miliki.

Berikut ini Langkah-langkah Cara Merooting Android Tanpa Menggunakan PC :

1. download aplikasi framaroot.apk dan simpanlah di komputer atau perangkat android. untuk mendownload aplikasi ini, silahkan KLIK DISINI

2. copy framaroot dari komputer ke android. Hal ini dilakukan apabila waktu mendownload aplikasi framaroot.apk menggunakan komputer atau laptop.

3.Instal framaroot.apk, pilihlah “install superuser” pada pilihan yang ada diframaroot.

4.Kemudian pilih salah satu metode exploitasi yang ditampilkan pada framaroot, yaitu ada sam, frodo, dan aragorn. setelah itu kita tunggu beberapa waktu.

5.jika kita melihat notifikasi “Success … Superuser and su binary installed. You have to reboot your device”. Berarti perangkat android kita sudah berhasil dirooting.
6.dan jka kita melihat notifikasi “Failed … Try another exploit if available”, berarti proses rooting gagal. maka gunakan metode eksploitasi yang lain.

Untuk memastikan apakah perangkat android kita sudah dalam keadaan root atau belum, kita bisa menggunakan aplikasi root checker. untuk mendownload aplikasi root checker silahkan KLIK DISINI bagi anda pengguna android.

nah..itulah tutorial Cara Merooting Android Tanpa Menggunakan PC. mudah mudahan tutorial Cara Merooting Android Tanpa Menggunakan PC ini bermanfaat bagi anda semuanya..dan terima kasih telah mengunjungi blog android-koe.blogspot.com yang jelek ini..hehehe....

Artikel Terkait

Cara Merooting Android Tanpa Menggunakan PC
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email