Friday, December 12, 2014

Dowload Game Android Larva Heroes 1.2 Offline Installer

Permainan ini menceritakan bagaimana larva merah dan kuning berlindung dari serangan musuh yang datang dari gerbang hitam. larva Merah dan kuning adalah karakter utama dari game ini. mereka telah tinggal di saluran pembuangan yang berada di New York City. Tapi tiba-tiba mereka marah karena adanya serangan dari musuh. kemarahan larva merah dan kuning adalah dikarenakan sosis favorit mereka telah dicuri musuh yang menemukan sumber energi baru. 


















Anda dapat memilih larva merah dan kuning menjadi pahlawan dan memanggil teman-teman pahlawan. untuk mempertahankan serangan musuh silahkan makan sosis jatuh untuk bertahan.animasi larva yang memiliki karakter culun telah mengejutkan dunia sejak 2013. dan kini animasi larva kembali hadir dalam bentuk game pertahanan pengembang game ini sendiri dari korea selatan.

Bagi anda pengguna perangkat android bisa download dan instal langsung lewat google playstore di tautan ini. Kalau anda ingin download yang versi offline installer biar ketika anda membutuhkan kembali tidak perlu repot-repot mendownloadnya kembali, android-koe telah menyiapkan link downloadnya dibawah. untuk filenya sendiri besarnya cuma 14mb dan membutuhkan OS android 2.3 keatas.

Artikel Terkait

Dowload Game Android Larva Heroes 1.2 Offline Installer
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 comments