Friday, December 12, 2014

Review Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5

Samsung galaxy S5 adalah salah satu smartphone yang memiliki kualitas terbaik. pada processor smartphone galaxy S5 ini telah dibenamkan menggunakan processor quad core 2,5Ghz dimana 8 chip processor dipasang dengan cara bersamaan yang dibagi pada dua sisi yaitu empat processor memiliki kecepatan 1.9 ghz dan empat yang lain 1.3 ghz. Samsung galaxy S5 ini memiliki layar 5.1“ sehingga smartphone ini powerfull sekali untuk digunakan sehari-hari.


















Ukuran gadget  pintar yang satu ini tidaklah begitu besar dan tidak terlalu kecil, sehingga ketika anda menggenggam tidak kesulitan dan juga selain itu mudah untuk dibawa kemana-mana. Smartphone ini memiliki beberapa port pada desain bodinya yaitu salah satunya adalah port mini usb, charger baterai, dan jack audio.

Tidak hanya pada bagian processor  yang  berkualitas, Samsung galaxy S5 ini juga dibantu dengan kemampuan ram yang besar  yaitu 2 GB, sehingga mampu menjalankan program multitasking dan dibantu dengan kualitas grafis yang begitu powerful yaitu GPU adreno 330. Smartphone ini juga memiliki banyak  konektivitas untuk mendukung semua kepentingan user dalam beraktivitas sehari-hari seperti gps, wi-fi, usb serta ada banyak lagi konektivitas lainnya yang dapat di gunakan. gadget ini memiliki ukuran144mm x 72,5mm dengan ketebalan 8,1mm.















Ada kemampuan yang luar biasa dari smartphone Samsung galaxy s5 ini yaitu mampu bertahan di dalam air meskipun hanya tiga puluh lima menit. Terdapat beberapa kelebihan yang dimiliki hp ini tidak hanya desain yang cantik, dapat bertahan di dalam air dan beragam konektivitas yang dibenamkan dapat membantu buat semua keperluan beberapa penggunanya. Sedangkan kelebihan keren dari gadget ini adalah sudah mendukung jaringan 4g, yang artinya mampu mengakses internet dengan kecepatan sampai 42 mbps. Apalagi untuk sekarang operator seluler diindonesia sudah mulai bersaing membangun jaringan 4g.

Untuk masalah memori, samsung galaxy s5 sudah dibekali dengan memori internal yang cukup besar yang memiliki dua versi yaitu kapasitas 16 gb dan 32 gb. Untuk memori external  Samsung galaxy s5 ini mampu dipasangi dengan kapasitas SD card maksimal sampai 128 gb. sehingga bisa menyimpan semua data. entah itu berupa aplikasi, file, gambar maupun video besar lainnya.

Untuk masalah kamera, samsung galaxy s5 ini juga dibekali dengan kamera depan yang bisa dioptimalkan buat video call maupun photo selfie yang memiliki besar 2 megapixel. Sedangkan pada kamera belakang ,smartphone ini memiliki kamera berkemampuan 16 megapixel, sehingga mampu mendapatkan kualitas gambar yang super mantap. berikut spesifikasi dan harga dari samsung galaxy s5 :

Spesifikasi dan Harga Samsug Galaxy S5
Informasi Umum
Tipe Android : Smartphone
Versi OS Android: KitKat v.4.4
Warna: Putih, Hitam, Biru, Cokelat
Display
Display Size : 5,1 inch
Display Technology : super AMOLED
Resolusi : 1080X1920 pixel
Baterai
Kapasitas Baterai : 2800mAh
Tipe Baterai : Li-Ion
Processor
Tipe Processor : Quad Core Qualcomm MSM8974AC snapdragon 801
Processor Speed : 2.5Ghz
Memori
Memori Internal : 16GB/32GB, Micro SD up to 128GB
RAM : 2GB
Multimedia
GPU : Adreno 330
Fitur : video 2160@30fps,1080@60fps, mp3, wav, MP4, wmv player, flac player, DivX, VidX
Konektivitas Dan Fitur
Jaringan : GSM, HSDPA, LTE
Wireless : Wi-fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-fi hotspot, Bluetooth v.4,DLNA, A2DP, LE, EDR
Port : microUSB V3.0, MHL, USB OTG, USB HOST, 3,5mm jack audio
Bodi
Berat : 145 gr
Ukuran : 144mm x 72,5mm
Tebal : 8,1mm
Kamera
Kamera Depan : 2MP
Kamera Belakang : 16MP, touch focus, panorama
Harga
Harga Baru : Rp 6.800.000
Harga Second/Bekas : Rp 6.000.000

Artikel Terkait

Review Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email