Saturday, December 13, 2014

Download Aplikasi Skype Terbaru Versi 5.1 Offline Installer

Pada postingan kali ini android-koe mau membagikan aplikasi skype terbaru, yaitu skype versi 5.1 offline istaller untuk perangkat android. Sehingga setelah didownload master apknjya bisa disimpan di SD card dan digunakan berkali-kali serta bisa digunakan dilain waktu tanpa harus download dan install digoogle playstore. Skype adalah salah satu aplikasi untuk menyapa teman dan keluarga dengan pesan instan, panggilan suara, atau panggilan video secara gratis. 


















Anda bisa bergabung dengan jutaan orang yang menggunakan Skype untuk tetap terhubung dengan orang yang terpenting bagi Anda. Ada banyak yang dapat dilakukan, langsung dari tangan Anda dengan aplikasi skype ini. Adapun fitur-fitur dari skype terbaru versi 5.1 adalah sebagai berikut :

  • Menemukan semua teman dan keluarga Anda dengan cepat: Dengan lebih dari 250 juta orang menggunakan Skype, Anda pasti akan bertemu dengan seseorang yang Anda kenal.
  • Berbicara menggunakan jari Anda: Dengan aplikasi skype versi 5.1 terbaru ini, di manapun Anda, teman akan selalu berada di ujung jari Anda dengan pesan instan gratis.
  • Melakukan panggilan ke dunia Anda dari Skype: Bicara dengan orang terdekat dengan panggilan suara dan video gratis ke semua teman dan keluarga melalui koneksi data internet atau WiFi.
  • Panggilan berbiaya rendah ke ponsel dan telepon kabel juga: Tetap terhubung, meskipun mereka tidak menggunakan Skype, dengan panggilan dan SMS berbiaya rendah ke ponsel dan telepon kabel di sisi lain kota atau dunia.
  • Bagikan foto favorit Anda: Bila anda Punya foto favorit bagikan kepada teman atau keluarga anda:  Kirimkan melalui Skype ke teman dan keluarga, dan Anda tidak perlu khawatir tentang batas ukuran email atau biaya MMS yang mahal.
  • Mengobrol dengan siapa pun, di mana pun: Skype tersedia di ponsel pintar, tablet, PC, Mac, dan bahkan TV. Skype dapat bekerja di perangkat apa pun yang digunakan oleh teman atau keluarga Anda. 

Bagi anda yang sedang menggunakan perangkat android bisa langsung mengunduh dan menginstal di google playstore lewat tautan ini.
Bagi anda yang ingin mengunduh secara offline installer agar master aplikasinya bisa disimpan di SD card atau komputer untuk digunakan dilain waktu bisa mendownload aplikasi skype versi terbaru 5.1 dibawah.





Artikel Terkait

Download Aplikasi Skype Terbaru Versi 5.1 Offline Installer
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email