Friday, December 19, 2014

Download Clean Master Apk 5.9.0 Gratis Offline Installer

Aplikasi clean master adalah aplikasi yang fungsinya untuk meningkatkan performa RAM pada perangkat android dan membersihkan dari file-file sampah yang tidak terpakai. Aplikasi ini merupakan aplikasi peningkat performa perangkat android yang paling banyak diunduh diseluruh dunia dibandingkan dengan aplikasi lainnya yang sejenis. Clean master sudah dipercaya oleh 50 juta pengguna dan pastinya akan semakin bertambah dengan  semakin banyaknya pengguna perangkat android.













Memainkan game pada perangkat android merupakan hal yang mengasikkan, akan tetapi juga berdampak pada berkurangnya kapasitas RAM yang kosong. Dengan aplikasi clean master untuk android hal ini akan diatasi dengan mudah, kita hanya memerlukan beberapa klik saja untuk menyelesaikan masalah pada RAM. Aplikasi clean master juga akan memebersihkan berkas-berkas sampah yang memakan ruang memeori pada perangkat android anda. Tidak hanya untuk memebersihkan sampah, aplikasi ini juga berfungsi untuk melindungi privasi dengan cara menghapus cookies atau riwayat pada browser yang sering digunakan.


















Bagi anda yang sedang menggunakan perangkat android bisa langsung mengunduh dan menginstal di google playstore lewat tautan ini.
Bagi anda yang ingin mengunduh secara offline installer agar master aplikasinya bisa disimpan di SD card atau di komputer untuk digunakan dilain waktu bisa mendownload aplikasi cymera terbaru untuk android versi terbaru dibawah.
Download Clean Master Apk 5.9.0 Gratis Offline Installer

Artikel Terkait

Download Clean Master Apk 5.9.0 Gratis Offline Installer
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 comments