Saturday, December 20, 2014

Review Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3

Samsung Galaxy Note 3 merupakan salah satu smartphone yang memiliki cita rasa premium. banyak fitur-fitur canggih yang ditawarkan oleh Samsung galaxy note 3 ini, diantaranya adalah :

1. The S-Pen
S-Pen adalah fitur  dimana anda bisa menjelajahi perangkat samsung galaxy note 3 dengan cara yang intuitif, dan juga dilengkapi dengan teknologi pengenalan tulisan tangan yang menakjubkan. Sehingga Anda dapat menggunakan perangkat Anda seperti layaknya pena dan kertas untuk menulis dan juga menghapusnya di mana saja.

















2.Layar yang besar
Seperti halnya tablet mini yang muat dalam kantung Anda, samsung galaxy note 3 juga memiliki tampilan layar 5,7 inci yang bisa disimpan dikantung saku. dengan resolusi full-HD gadget ini sangat powerfull untuk menonton video, bermain game, dan membaca ebook ketika pada siang hari yang cerah. samsung galaxy note 3 juga menawarkan bodi yag super ramping dan super ringan, ini adalah dua hal terbaik yang dapat Anda nikmati ketika menggunakan gadget ini.

3.Kemampuan kamera yang menakjubkan
Dengan menggunakan galaxy note 3, anda juga akan dimanjakan dengan kamera berkualitas resolusi ultra HD serta rekaman video 4k yang menakjubkan dengan kamera 13 megapixel yang tangguh. Sehingga anda dapat memotret setiap objek yang indah dan juga begitu bening.
















4. Sinkronisasi dengan Galaxy Gear
Jam tangan pintar Galaxy Gear, hadir sebagai perangkat aksesoris bukanlah hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu tetapi lebih dari, galaxy gear memiliki fitur yang bisa disinkronkan dengan ponsel sehingga Anda dapat menerima panggilan, mengirim/menerima pesan, dan berfoto langsung dari pergelangan tangan Anda melalui samsung galaxy gear. itu diantaranya mampu menampilkan notifikasi telepon dan melakukan kontrol sederhana. Tidak ketinggalan juga notifikasi dari Twitter dan update status di facebook, ditambah kontrol musik serta panggilan tak terjawab juga dilengkapi pada Samsung Galaxy Gear Smartwatch. Varian warnanya cukup banyak, Tersedia dalam beberapa pilihan warna strap yang lain diantaranya orange dan hitam.

















Selain fitur-fitur diatas, masih banyak keunggulan lain dari samsung galaxy note 3 ini. ponsel pintar ini menggunakan layar berukuran 5.7 inci, yang lebih besar dibandingkan pendahulunya. layar Samsung Galaxy Note 3 telah juga menggunakan layar Full HD dengan tingkat kerapatan hingga 386 ppi. Plus dengan layar Super AMOLED akan menghadirkan kontras dan saturasi yang tinggi. sehingga membuat galaxy note 3 ini begitu jernih serta tajam warna yang ditampilkan ketika anda menonton video, membaca ebook ataupun saat Anda melakukan pekerjaan bisnis.

Pada bagian Processor,Samsung Galaxy Note 3 ini dipersenjatai dengan octa core (Quad-core 1.9 GHz Cortex-A15 + quad-core 1.3 GHz Cortex-A7) yang ditemani dengan memori RAM 3 GB sehingga loading akan terasa tanpa hambatan, browsing di internet lebih cepat dan lancar dan aktifitas multitasking yang begitu mulus. Lalu kenapa prosesornya disebut Octa-Core? karena 4 buah prosesor dipersiapkan untuk menunjang kekuatan serta performa, sementara 4 buah sisanya ditugaskan yang tidak terlalu menguras banyak tenaga serta untuk menghemat daya. Sistem operasinya memakai sistem operasi terbaru yakni Android 4.3 Jelly Bean. Kelebihannya lagi ditambah dengan kemampuan yang beragam atau multitasking serta dilengkapi dengan sisi keamanan yang sangat kuat saat ini yaitu Samsung Knox, dengan fitur keamanan ini data Anda akan tersimpan dengan aman.

Untuk mengabadikan berbagai momen berharga dalam hidup Anda, Galaxy Note 3 juga dilengkapi dengan kamera utama autofokus beresolusi 13MP dengan sensor BSI yang dapat mengoptimalisasikan hasil gambar dengan noise yang sangat rendah walau di kondisi ruangan atau tempat yang kekurangan cahaya. Fitur lengkap lainnya untuk kamera utamanya seperti Smart Stabilization, LED Flash(High CRI) dan Zero Shutter Lag. Tidak hanya itu, kemampuan merekamnya begitu impresif dengan resolusi UHD atau Ultra Full HD @30fps, melebihi kualitas Full HD. Kamera depannya beresolusi 2 MP BSI sensor dengan Smart Stabilization dan mampu merekam Full HD @30fps. Untuk camera mode nya dilengkapi dengan berbagai mode: Drama Shot, Sound & Shot, Animated Photo, Eraser, Best Photo, Best Face, Beauty Face, HDR (High Dynamic Range), Panorama, Sports, Golf, Surround shot, dan Live effect.

Untuk spesifikasi lengkapnya, anda bisa melihat tabel dibawah ini :

Spesifikasi dan Harga Smartphone Samsung Galaxy Note 3
Informasi Umum
Tipe Android : Smartphone
Versi OS Android: Jelly Bean v.4.3
Warna: Hitam, Merah, Hitam dan lainnya
Display
Display Size : 5,7 inch
Display Technology : Super AMOLED 
Resolusi : 1080X1920 pixel
Baterai
Kapasitas Baterai : 3200mAh
Tipe Baterai : Li-Ion
Processor
Tipe Processor : Exynos 5 Octa 5420 chipset
Processor Speed : 1.9 Ghz
Memori
Memori Internal : 16GB, Micro SD up to 64GB
RAM : 3GB
Multimedia
GPU : Mali-T628 MP6 
Fitur : Full HD, mp3, wav, MP4, wmv player,Flac, AC3, Xvid
Konektivitas Dan Fitur
Jaringan : GSM, 3G,  HSDPA
Wireless : Wi-fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-fi hotspot, Bluetooth v.4, DLNA, NFC
Bodi
Berat : 168 gr
Ukuran : 151,2mm x 79,2mm
Tebal : 8,3mm
Kamera
Kamera Depan : 2MP
Kamera Belakang : 13MP, 4128x3096 pixel, autofocus, LED flash
Harga
Harga Baru : Rp 6.850.000
Harga Second/Bekas : Rp 6.200.000

Artikel Terkait

Review Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email