Monday, December 15, 2014

Download DU Battery Saver & Widgets 3.9 Offline Installer

DU Battery Saver adalah aplikasi penghemat daya baterai pada perangkat android, pengelola daya baterai Android. aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi penghemat daya baterai android yang terkemuka di dunia. DU Battery Saver adalah aplikasi penghemat daya baterai gratis yang membuat baterai bertahan lebih lama lagi. dengan menggunakan  DU Battery Saver perangkat android anda akan mendapatkan masa pakai baterai yang lebih lama hingga 50% untuk ponsel atau tablet Android. 












dengan Mode pengelolaan daya baterai bawaan DU Battery Saver yang cerdas, menjadikan anda mampu mengontrol hanya dengan sekali sentuhan & fitur pengisian daya bertahap yang bagus akan memecahkan masalah pada baterai & memperpanjang masa pakai baterai itu sendiri.
Dipersembahkan oleh DU Apps Studio, DU Battery Saver merupakan cara paling simpel & mudah untuk membuat baterai berfungsi pada saat kita benar-benar memerlukannya & melindungi dari pengisian daya yang buruk, memantau semua aplikasi yang membuat baterai menjadi boros dayanya, serta memantau pengaturan perangkat yang bisa mempersingkat masa pakai baterai.


















fitur-fitur DU Battery Saver & Widgets 3.9 :

  • Penghemat Baterai Cepat: Temukan & pecahkan masalah pada baterai seketika hanya dengan menekan tombol “Optimalkan”.
  • Penghemat Baterai Simpel: Gunakan mode pengelolaan daya baterai bawaan cerdas atau buat mode sendiri untuk mendapatkan kinerja tinggi & penghematan energi yang besar.
  • Penghemat Baterai Efektif: Melindungi baterai Anda dengan pengisian daya yang sehat untuk memperpanjang masa pakai baterai.
  • Penghemat Baterai nyaman: Dengan Widget "Optimalkan" halaman depan Anda dapat menghentikan daya aplikasi latar belakang yang konsumtif daya dengan satu ketukan untuk meningkatkan masa pakai baterai.
  • Penghemat Baterai Mudah & Bertenaga: Memperpanjang masa pakai baterai Android hingga 50% tanpa harus melakukan pengisian daya baterai kembali.
  • Support banyak bahasa, termasuk bahasa indonesia.
  • Dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Bagi anda yang sedang menggunakan perangkat android bisa langsung mengunduh dan menginstal di google playstore lewat tautan ini.
Bagi anda yang ingin mengunduh secara offline installer agar master aplikasinya bisa disimpan di SD card atau di komputer untuk digunakan dilain waktu bisa mendownload aplikasi DU Battery saver 3.9 untuk android versi terbaru dibawah. untuk filenya sendiri besarnya 6mb.
Download DU Battery Saver & Widgets 3.9 Offline Installer

Artikel Terkait

Download DU Battery Saver & Widgets 3.9 Offline Installer
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email