Monday, December 15, 2014

Review Harga Dan Spesifikasi Advan S4A

Advan S4A adalah salah satu smartphone yang memiliki kualitas lumayan bagus. pada processor smartphone Advan S4A ini telah dibenamkan menggunakan processor dual core 1Ghz. advan S4A ini memiliki layar 4“ sehingga smartphone ini pas sekali untuk digunakan sehari-hari.

Ukuran gadget  pintar yang satu ini tidaklah begitu besar dan tidak terlalu kecil, sehingga ketika anda menggenggam tidak kesulitan dan juga selain itu mudah untuk dibawa kemana-mana. Smartphone ini memiliki beberapa port pada desain bodinya yaitu salah satunya adalah port mini usb, charger baterai, dan jack audio 3,5mm.

Tidak hanya pada bagian processor  yang  cukup bagus, Advan S4A ini juga dibantu dengan kemampuan ram 512mb, dan pada bagian grafis menggunakan TFT Capacitive touchscreen, 16juta warna, 400x800 pixel. Smartphone ini juga memiliki banyak  konektivitas untuk mendukung semua kepentingan user dalam beraktivitas sehari-hari seperti gps, wi-fi, usb serta ada banyak lagi konektivitas lainnya yang dapat di gunakan. gadget ini memiliki ukuran142mm x 72mm dengan ketebalan 10mm.

gambar advan s4a dari berbagai sudut











Pada fitur bagian jaringan, Advan S4A menggunakan dual sim card dan support GSM, HSPA, dan LTE. untuk wifinya sendiri smartphone ini sudah support wi-fi 802.11 a/b/g/n serta bluetooth versi 3.0.

Untuk masalah memori, Advan S4a sudah dibekali dengan memori internal yang cukup besar yaitu kapasitas 4GB. Untuk memori external  Advan S4A ini mampu dipasangi dengan kapasitas SD card maksimal sampai 32gb. sehingga cukup untuk menyimpan semua data penting anda. entah itu berupa aplikasi, file, gambar maupun video besar lainnya.

Untuk masalah kamera sendiri, Advan S4A ini juga dibekali dengan kamera depan yang bisa dioptimalkan buat video call maupun photo selfie yang memiliki besar 2 megapixel. Sedangkan pada kamera belakang ,smartphone ini memiliki kamera berkemampuan 5 megapixel, sehingga cukup mendapatkan kualitas gambar yang bagus. berikut spesifikasi dan harga dari Advan S4A :
Spesifikasi dan Harga Smartphone Android Advan S4A
Informasi Umum
Tipe Android : Smartphone
Versi OS Android: Jelly Bean v.4.2.2
Warna: -
Display
Display Size : 4 inch
Display Technology : TFT Capacitive touchscreen
Resolusi : 480X800 pixel
Baterai
Kapasitas Bateri : 1200mAh
Tipe Baterai : Li-Ion
Processor
Tipe Processor : Dual Core 
Processor Speed : 1.0 Ghz
Memori
Memori Internal : 4GB, Micro SD up to 32GB
RAM : 512MB
Multimedia
GPU : -
Fitur : Video record, mp3, wav, MP4, wmv player
Konektivitas Dan Fitur
Jaringan : Dual SIM, GSM, HSDPA, LTE
Wireless : Wi-fi 802.11 b/g/n, Wi-fi hotspot, Bluetooth v.4
Bodi
Berat : 105 gr
Ukuran : 142mm x 71mm
Tebal : 10mm
Kamera
Kamera Depan : 2MP
Kamera Belakang : 5MP , 2592x1944 pixel, LED flash
Harga
Harga Baru : Rp 750.000
Harga Second/Bekas : Rp 500.000

Artikel Terkait

Review Harga Dan Spesifikasi Advan S4A
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email