Friday, January 2, 2015

Cara Menginstal Aplikasi Android Di Komputer Atau Laptop

Pernahkah anda membayangkan rasanya menginstal aplikasi apk di komputer dan bermain game android di komputer atau laptop. Pastinya akan begitu menyenangkan. Karena dengan menggunakan komputer, layar akan menjadi lebih besar dibandingkan bila menggunakan perangkat gadget android pada umumnya yang hanya memiliki layar 5 atau 7 inci. Nah...kali ini android-koe akan membagikan software emulator untuk android yaitu Bluestacks. Bluestacks adalah emulator untuk android yang sudah banyak digunakan oleh para pengguna.
















Dengan menggunakan bluestacks, kita dapat menginstal aplikasi android apapun yang anda inginkan dan menjalankannya. Sembari mengerjakan tugas kuliah atau tugas kantor, sejenak kita bisa bermain game android untuk merefresh otak. Setelah anda menginstal bluestacks, maka secara otomatis anda dapat mencari aplikasi apapun yang anda suka melalui fungsi pencarian dan menginstalnya kedalam bluestacks. Dan setelah terinstal, andapun dapat langsung mencoba aplikasi dan menjalankannya secara langsung.

Beberapa kelebihan Bluestacks Emulator :

  • Bluestacks berguna dan sangat mudah untuk digunakan tanpa harus melakukan konfigurasi yang rumit.
  • Ketika sudah menginstal Bluestacks anda dengan mudah dapat mendownload dan menginstal aplikasi yang anda suka diplaystore dan menjalankannya.
  • Bluestacks bersifat gratis dan support untuk sistem operasi Windows dan Mac.
  • Dengan menggunakan bluestacks anda juga pastinya dapat bermain game di komputer atau laptop dengan kualitas grafik high-end.
  • Anda dapat menggunakan whatsapp,WeChat, dan banyak lagi aplikasi chatting untuk android.

Langkah instal :
1. Instal aplikasi bluestacks seperti menginstal software windows pada umumnya.
2. Setelah selesai menginstal, anda akan diminta memasukkan akun google atau gmail yang anda miliki. Jika anda belum punya anda bisa membuat yang baru.
3. Setelah itu anda bisa mencari aplikasi atau game android yang anda inginkan. Pastinya hal ini membutuhkan koneksi internet. berikut ini gambar langkah cara mencari aplikasi android menggunakan bluestacks emulator.






















4.Setelah itu download dan instal aplikasi yang anda pilih seperti anda mendownload menggunakan playstore diperangkat gadget android biasa.

Untuk file Bluestacksnya sendiri lumayan besar, yaitu sekitar 197mb. anda bisa mendownload aplikasi Bluestacks emulator terbaru offline installer lewat link dibawah ini.
Download Bluestacks Emulator 0.9 Offline Installer

Artikel Terkait

Cara Menginstal Aplikasi Android Di Komputer Atau Laptop
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments: