Tuesday, February 10, 2015

Review Harga Dan Spesifikasi Advan S5E

Advan Vandroid S5E adalah smartphone buatan produsen smartphone asal Indonesia yaitu Advan. Smartphone yang memiliki layar cukup lebar ini telah diumumkan dan dirilis pada bulan yang sama yaitu bulan Oktober tahun 2013 lalu. Advan Vandroid S5E masuk dalam kategori smartphone kelas menengah ke bawah dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan harga yang sangat terjangkau tentunya fitur yang ditawarkan tidak akan terlalu mewah. Vandroid S5E hadir dengan layar sentuh kapasitif standar yang berukuran 5 inch, dengan processor inti ganda atau dual core yang memiliki kecepatan 1,3 Ghz buatan mediatek yang memiliki kinerja lumayan.

Advan Vandroid S5E adalah smartphone android yang dilengkapi dengan processor Dual Core 1,3 GHz dan RAM 512 MB dan menggunakan OS Android jelly bean 4.2, sehingga menjadikan vandroid S5E memiliki kinerja powerful dalam menjalankan berbagai aplikasi. Bersosial media, bermain game, ataupun melakukan aktivitas yang lainnya menjadi lebih menyenangkan.

Apapun aktivitas anda, Advan Vandroid S5E siap untuk menjadi partner yang memberikan kemudahan dan kelancaran dalam setiap harinya. Advan Vandroid ini juga memiliki ukuran layar sebesar 5 inch yang mudah dibawa, serta dilengkapi kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP. Di dalam advan Vandroid S5E ini juga sudah mendukung jaringan HSPA, sehingga anda dapat browsing dengan lancar dan cepat.

Bisa dibilang produk Advan tersebut termasuk dalam keluarga phablet karena memiliki layar cukup besar yaitu 5 inch dan memiliki resolusi layar sebesar 480 x 854 pixel. Tentunya dengan layar besar dan resolusi yang canggih akan membuat pengguna menjadi nyaman saat menggunakan aplikasi ataupun game. Akan tetapi teknologi yang dipakai untuk layar ini masih sederhana yaitu FWVGA.














Untuk pilihan warna, Phablet dengan harga terjangkau dari produsen advan ini tersedia dalam lima pilihan warna yaitu hitam, putih, pink, ungu, dan merah. Untuk lebih lengkapnya, berikut detail Review harga dan spesifikasi Advan Vandroid S5E :

Spesifikasi dan Harga Smartphone Android Advan S5J
Informasi Umum
Tipe Android : Smartphone
Versi OS Android: Jelly Bean v.4.2.2
Warna: hitam, putih, pink, ungu, dan merah
Display
Display Size : 5 inch
Display Technology : TFT LCD Capacitive touchscreen
Resolusi : 480x800 pixel
Baterai
Kapasitas Bateri : 1550mAh
Tipe Baterai : Li-Ion
Processor
Tipe Processor : MTK MT6572 Dual-core ARM Cortex-A7 chipset
Processor Speed : 1.3 Ghz
Memori
Memori Internal : 4GB, Micro SD up to 32GB
RAM : 512MB
Multimedia
GPU : Mali 400
Fitur : Video record, mp3, wav, MP4, wmv player,WMA, Flac Player
Konektivitas Dan Fitur
Jaringan : Dual SIM, GSM, HSDPA
Wireless : Wi-fi 802.11 a/b/g/n, Wi-fi hotspot, Bluetooth v.4
Bodi
Berat : -
Ukuran : -
Tebal : -
Kamera
Kamera Depan : 2MP
Kamera Belakang : 5MP, autofocus, LED flash
Harga
Harga Baru : Rp 975.000
Harga Second/Bekas : Rp 675.000

Artikel Terkait

Review Harga Dan Spesifikasi Advan S5E
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email