Monday, February 9, 2015

Download Game Upin Dan Ipin Playtime 1.0.4 Offline Installer

Siapa yang tidak mengenal Upin dan Ipin. yaa..mereka selalu muncul dengan film serialnya yang selalu tayang ditelevisi dan sangat menghibur bagi anak-anak. Upin & Ipin adalah bocah kembar berusia 5 tahun. Mereka tinggal di sebuah desa di Malaysia, yang disebut dengan "Kampung Durian Runtuh" ​​bersama-sama dengan kakak mereka, Kak Ros dan nenek mereka, Opah. Upin & Ipin belajar di TK Tadika Mesra, di mana mereka berteman dengan teman-teman sekelas, ada Mei Mei, Ehsan, Fizi, Jarjit dan Mail.













Kisah Upin & Ipin berkisar sekitar kehidupan sehari-hari, di mana apa yang mereka lakukan sebagian besar waktu adalah bermain! Tapi itu hal yang besar tentang menjadi anak-anak, bahkan hanya dengan menjalani kehidupan mereka secara normal, setiap hari membawa penemuan baru. Dan itulah semua tentang Upin & Ipin .

Dan kali ini android-koe akan membagikan game edukasi upin & ipin playtime untuk anak. aplikasi ini merupakan persembahan dari bran ToMoKids yang banyak menghasilkan aplikasi/game edukasi untuk anak umur 3 sampai 7 tahun.

Didalam game upin & ipin playtime ini tersedia beberapa kategori pilihan bahan edukasi seperti mewarnai buku, puzzle, stiker, mencari gambar yang hilang mencari perbedaan digambar serta "camera books". untuk fitur camera books, memungkinkan anak untuk membuat foto pribadi yang bisa dihiasi dengan frame serta menambahkan beragam ornament unik. seperti halnya aplikasi edukasi lain, di game ini juga membantu anak untuk meningkatkan kreatifitas dan sensor motorik.

Bagi anda yang sedang menggunakan perangkat android bisa langsung mengunduh dan menginstal di google playstore lewat tautan ini.
Bagi anda yang ingin mengunduh secara offline installer agar master aplikasinya bisa disimpan di SD card atau di komputer untuk digunakan dilain waktu bisa mendownload Game Upin Dan Ipin Playtime 1.0.4 Offline Installer lewat link dibawah. untuk filenya sendiri besarnya hanya 28mb dan support OS android versi 2.3 atau yang lebih tinggi.
Download Game Upin Dan Ipin Playtime 1.0.4 Offline Installer

Artikel Terkait

Download Game Upin Dan Ipin Playtime 1.0.4 Offline Installer
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email