Sunday, August 3, 2014

5 Antivirus dan Security Terbaik untuk Android

5 Antivirus dan Security Terbaik untuk Android

5 Antivirus dan Security Terbaik untuk Android - Mengingat android yang kita miliki rawan terkena malware, spyware dan varian virus lainnya, kali ini android-koe akan sharing 5 Antivirus terbaik untuk android versi android-koe .”emangnya..apa perlu antivirus buat android?”. Nah..mungkin itulah pertanyaan yang ada dalam benak anda. hehehe...kayak dukun saja. Tentu saja perlu...android sama halnya dengan komputer. Android bisa terkena serangan hacker, spyware, malware dan varian virus lainnya. Jadi untuk keamanan sudah sepantasnya kita pasang antivirus ke dalam smartphone atau tablet android kesayangan kita. Berikut 5 Antivirus dan Security terbaik untuk android :

1. AVG Antivirus
AVG Antivirus adalah salah satu aplikasi antivirus gratis untuk melindungi smartphone secara realtime dari virus, malware, spyware dan program yang berbahaya lainnya. Lebih dari 100 juta orang menggunakan AVG Antivirus ini. Adapun fitur-fitur dari antivirus ini adalah :

  • Scan aplikasi, setting, file-file dan media secara realtime
  • Memungkinkan menemukan lokasi hilangnya android yang hilang/dicuri via google maps
  • Menonaktifkan program yang sekiranya membuat android kerjanya menjadi lambat
  • Browsing menjadi aman
  • Memonitor battery, storage dan memonitor penggunaan data internet

2. Avira Antivirus Security
Banyak antivirus yang mengklaim mampu melindungi perangkat android, akan tetapi direkomendasikan menggunakan avira.hehe...itu kata CNET looh bukan kata saya. Berikut beberapa fitur dari antivirus ini :

  • Melindungi kita dari serangan malware dan varian lainnya
  • Membantu kita mememukan perangkat android apabila hilang
  • Melindungi data pribadi kita dari para pencuri data
  • Mampu memblacklist contact yang tidak diinginkan
  • Ramah battery. “apaan itu ramah battery..?”. maksudnya antivirus ini dalam bekerja tidak menguras terlalu banyak battery. Karena tidak sedikit aplikasi yang membutuhkan daya battery yang besar sehingga membuat battery menjadi boros

3. Norton Security Antivirus
Norton Antivirus Security adalah aplikasi gratis yang lengkap untuk hal keamanan. Norton Security Antivirus bekerja dengan cara menghapus malware dan varian virus lainnya, sebelum malware tersebut merusak OS android kita. Dengan Norton Antivirus Security kita juga bisa menscan kartu memory yang ada pada smartphone/tablet android. Hal ini untuk memastikan bahwa data yang ada pada karu memory tersebut aman dari virus.

4. Avast Mobile Security
Satu lagi antivirus dengan fitur canggih buat anda, yaitu Awas...ehh maaf.. maksudnya Avast. Selain memiliki kemampuan seperti antivirus pada umumnya, Avast Mobile Security juga memiliki kemampuan untuk GPS tracking, firewall dan network meter...pokoknya top markotop deehh...hehe...

5. Lookout Security dan Antivirus
Meskipun kita hanya menggunakan Aplikasi Lookout yang versi gratis, tapi untuk kemampuan tidak perlu lagi diragukan. Lookout akan melindungi android kita dari program berbahaya, spyware dan trojan. Lookout bekerja dengan menganalisa obyek dengan cepat, hal ini dimaksudkan untuk memastikan seluruh sistem di dalam android yang kita miliki aman.

Nah..itulah 5 Antivirus dan Security terbaik untuk android versi android-koe yang bisa jadi bahan pertimbangan buat anda untuk dipasang sebagai pengaman perangkat smartphone atau tablet andoid anda..semoga artikel ini bermanfaat buat anda semua...

Artikel Terkait

5 Antivirus dan Security Terbaik untuk Android
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments:

March 13, 2015 at 11:58 AM delete

terimakasih banyak sob, sangat membantu sekali

Reply
avatar