Thursday, September 11, 2014

4 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik

4 aplikasi penghemat baterai
Gambar battery saver
Hallo semuanya...pada kesempatan kali ini android-koe akan mencoba sharing 4 aplikasi penghemat baterai android terbaik versi android-koe. mengapa kita perlu menggunakan aplikasi battery saver? aplikasi battery saver atau aplikasi penghemat baterai android adalah salah satu aplikasi yang wajib dimiliki pengguna gadget android, entah itu tablet, ponsel, dan smartphone. dengan aplikasi penghemat baterai android daya baterai akan lebih tahan lama. cara kerja aplikasi battery saver sangat simpel, yaitu aplikasi battery saver akan memberitahukan kepada kita aplikasi, service, paket data apa saja yang sedang berjalan. aplikasi battery saver bekerja dengan cara mematikan program yang tidak digunakan, menonaktifkan service yang tidak perlu, dan mematikan aplikasi yang berjalan dibackground dan lainnya, tentunya dengan seizin kita. dan berikut ini adalah 4 aplikasi penghemat baterai android : 

1.Battery Doctor
gambar mengenai informasi tampilan battery doctor
Gambar aplikasi battery doctor
Battery Doctor adalah aplikasi penghemat baterai gratis yang akan memperpanjang daya hidup baterai android anda hingga 50%. cara kerjanya Batter doctor adalah dengan mencari aplikasi dan pengaturan yang menguras daya baterai pada perangkat Anda. untuk pengguna aplikasi ini sudah mencapai 150 juta lebih termasuk didalamnya pengguna Android dan iOS yang sudah melihat ampuhnya aplikasi ini yang sangat bermanfaat.
Meskipun gratis aplikasi Battery Doctor adalah salah satu aplikasi yang profesional, mudah digunakan dan juga mendukung19 bahasa. Battery Doctor yang dibuat oleh Cheetah Mobile (sebelumnya dikenal sebagai KS Mobile) memberikan kehidupan yang lebih panjang untuk gadget android anda. selain itu aplikasi ini akan memberikan informasi baterai secara rinci dan membantu kesehatan baterai dengan sistem 3 tahap unik Pengisian atau charging. anda bisa menikmati pengalaman penghematan daya baterai yang luar biasa. untuk aplikasinya silahkan kunjungi Aplikasi Battery Doctor Di Google Playstore. atau anda ingin mendownload aplikasinya secara offline installer, kunjungi artikel Download Aplikasi Penghemat Baterai Android Apk Gratis

2.DU Battery Saver & Widgets
gambar mengenai informasi tampilan aplikasi du battery saver
Gambar DU battery saver & widgets
Aplikasi penghemat baterai android yang kedua adalah DU Battery Saver. pengembang aplikasi ini mengklaim bahwa DU battery saver adalah leading battery saver android power doctor dan manager. untuk aplikasi ini ada yang versi free dan juga ada yang pro. dengan menggunakan aplikasi DU battery saver, anda bisa memperpanjang daya hidup baterai tablet atau ponsel hingga 50%. dengan DU Battery Saver smart pre-set battery power management mode dan hanya dengan sekali sentuh, aplikasi ini mampu memperbaiki masalah dan akan membantu memperpanjang daya hidup baterai android.

DU Battery Saver adalah aplikasi yang paling sederhana dan termudah digunakan untuk menjaga tablet dan ponsel Android anda agar bekerja dengan lebih baik. ketika anda membutuhkannya, melindungi terhadap pengisian yang jelek, dan melindungi dari aplikasi yang tak digunakan. silahkan kunjungi Aplikasi DU Battery Saver & Widgets Di Google Playstore .

3.Easy Battery Saver
gambar mengenai informasi tampilan easy battery saver
Gambar easy battery saver
Easy Battery Saver adalah aplikasi penghemat energi baterai yang paling mudah digunakan yang membantu
Anda untuk memperpanjang hidup baterai tablet dan ponsel android. Easy Battery Saver adalah aplikasi manager yang powerfull yang memang dirancang khusus untuk memperpanjang masa pakai baterai dan mengoptimalkan penggunaannya.
Easy Battery Saver mudah digunakan dengan menggunakan empat mode preset saving modes and advanced customized mode, Pilih salah satu mode yang anda kehendaki, dan masalah pada bateraipun akan pergi. silahkan kunjungi Aplikasi Easy Battery Saver Di Google Playstore.


4. My Battery Saver
gambar mengenai informasi tampilan my battery saver
Gambar my battery saver
Aplikasi penghemat baterai android terbaik yang terakhir adalah my battery saver. aplikasi my battery saver adalah aplikasi battery saver yang sangat simpel, khusus di desain untuk memperpanjang masa hidup energi baterai gadget android, entah itu smartphone, tablet ataupun ponsel. adapun fitur-fitur dari my battery saver adalah :
  • Battery Saver
  • Battery Widgets
  • Statusbar Battery Percentage / Notification Battery Percentage 
  • Auto Power Saving (when the battery level reaches a specified percentage)
  • Scheduled Power Saving
  • Themes
Jika anda berminat menggunakan aplikasi ini, silahkan kunjungi Aplikasi My Battery Saver Di Google Playstore. atau anda ingin mendownload aplikasinya secara offline installer, kunjungi artikel Download Aplikasi Penghemat Baterai Android Apk Gratis

Artikel Terkait

4 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email